Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PKL SMK Widyatama Kebasen Tahun Ajaran 2016/2017 JURUSAN KOMPUTER & JARINGAN DI POJOK COMPUTER

MoU  SMK Widyatama Kebasen dan LKP POJOK KOMPUTER SAMPANG
SMK Widyatama Kebasen terletak di Desa Kalisalak Kec. Kebasen Kab. Banyumas, sekolah kami berdiri sejak tahun 2006 letak sangat strategis namun belum begitu pesat perkembangannya, sekarang sudah mulai ada perkembanganya, ini adalah profil sekolah kami :














SMK Widyatama Kebasen ada salah satu program keahlian yaitu Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), setiap tahunya  diadakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) yang dilakukan oleh kelas XI pada Semester 2 berikut adalah salah satu dari beberapa anggota kelompok dari sekolah kami melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) yang berlokasi di LKP POJOK KOMPUTER Sampang sebelah barat tugu sampang tepatnya Pertokoan No. 1,  





























di Pojok Komputer kami di ajarkan ilmu yang baru tentang permasalahan pada komputer dan mengajarkan kami untuk terjun di dunia kerja , kami bekerja membantu mereka . dan mereka sangat memperhatikan kami supaya ilmu yang diberikan kepada kami bisa di serap dengan cepat, kita disini di ajarkan untuk disiplin, konsekwen dan tanggung jawab. disini kami selalu di berikan pekerjaan oleh mereka dan tidak membiarkan kita hanya bermain saja. berikut adalah kinerja kami saat melayani pelanggan dan melakukan sesuatu apa saja yang sebaiknya kami kerjakan :



















 

Posting Komentar untuk "PKL SMK Widyatama Kebasen Tahun Ajaran 2016/2017 JURUSAN KOMPUTER & JARINGAN DI POJOK COMPUTER"