Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus komputer dan Tempat Magang Sekolah Kejuruan (SMK)

POJOK COMPUTER SEBAGAI LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN
No. NILEK 03107.1.0105
Tidak mudah untuk menjadi LKP (lembaga kursus dan pelatihan) harus kreatif dan inofatif dalam pelaksanaannya, baik dalam menjaring peserta kursus maupun dalam pengajaran, dituntut inovatif dan kreatif agar tidak ditinggal oleh peserta. Hingga saat ini di era 2011 Pojok Computer alhamdulillah masih eksis Pojok Computer sebagai salah satu LKP di kota Sampang - Cilacap, sudah melatih peserta kursus sejumlah 959 peserta dari SD hingga Perguruan Tinggi. bekerja sama juga dengan sekolah kejuruan komputer sebagai tempat PKL, ajang kerja bagi para siswa SMK kejuruan dalam menerapkan ilmunya.
yang bekerja sama dengan Pojok Computer sebagai tempat PKL antara lain. Dalam pengajaran sebagai lembaga kursus dan pendidikan kami telah terdaftar resmi dinas pendidikan, terpercaya selama 10 tahun dalam mencerdaskan masyarakat bidang office dan service.
1. SMK YPE Sampang
2. SMK YPE Kroya
3. SMKN 1 Cilacap
4. SMK Ma'arif Ajibarang
5. SMK HKTI 2 Purwareja Klampok
6. SMKN Binangun - Kroya
7. SMK Muhammadiyah Sampang
ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para instansi yang telah mempercayakan Pojok Computer sebagai ajang untuk pendidikan terapan bagi siswa siswi peserta didik.


Posting Komentar untuk "Kursus komputer dan Tempat Magang Sekolah Kejuruan (SMK)"